Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • STIKER

STIKER

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
11 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Berdiri tahun 1998, perusahaan bergerak di bidang percetakan dan barang promosi, melayani semua percetakan seperti brosur/ Flyer, katalog, tabloid/ Majalah, Kalender, kopsurat, nota, k.nama, Stiker, Continuous Form, poster, banner, spanduk, kemasan/ dus product & produk promosi untuk perusahaan seperti kaos, topi, payung, jam dinding, Name plate,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail STIKER

Butuh stiker..... kami melayani & sedia serta cetak berbagai macam bahan stiker untuk segala keperluan anda.... * * Stiker security untuk keperluan segel produk. * * Stiker bahan Cromo Coat/ HVS dan Transparan untuk keperluan Produk, Barcode dan promosi. * * Stiker Vinyl untuk promosi, biasa di pakai untuk Promosi di Mobil-Mobil * * Stiker One Way Vision, untuk promosi, biasa dipakai di Pintu kaca atau kaca belakang mobil. * * Cutting Sticker berbentuk tulisan atau logo. * * * Stiker Hologram dan lain-lain. Hubungi kami untuk informasi. NB. Maaf, kami tidak melayani informasi melalui SMS.
Tampilkan Lebih Banyak